Beranda Metropolis

GTP Sasar Kantor Kelurahan Tegalgundil

BERBAGI
PEDULI LINGKUNGAN: Inisiator GTP yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono bersama tim serta pihak kelurahan usai menanam pohon di kantor Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, kemarin (4/3).

BOGOR–RADAR BOGOR, Cuaca terik di kantor Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, memaksa lurahnya, Bambang Heri Santoso membongkar halamannya yang sudah dibeton untuk ditanami pepohonan. Sebab, setelah sekian lama menunggu, baru kali ini kantornya menjadi target tim Gerakan Tanam Pohon (GTP).

Ia mengaku sudah menunggu lama giliran untuk halaman kantornya ditanami pohon. Akhirnya, pada aksi GTP ke-168 keinginannya terwujud.

“Saya sudah berkali-kali mengikuti, kapan ya kami dapat giliran. Akhirnya 4 Maret ini kami dapat. Jadi, Kota Bogor tidak terlalu panas. Lebih adem,” ujarnya.

Sementara itu, inisiator GTP yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono, mengapresiasi lurah Tegalgundil yang rela membongkar beton halamannya demi menanam sejumlah bibit pohon.

“Lokasinya tidak terlalu luas. Jadi, kita tanami pohon yang sudah diplester. Dibongkar semennya kemudian ditanami pohon,” kata Heri.(fik/c)

Komentar Anda