Beranda Olahraga Kickers

Dihantui Badai Salju

INGGRIS–RADAR BOGOR, Tantangan besar akan dihadapi Manchester United di pekan ke-29 Premier League. Red Devils akan menghadapi Crsytal Palace di Selhurst Park, Selasa (6/3) dini hari WIB.

Namun, tantangan United bukan karena permainan Palace, melainkan cuaca di Selhurst Park. Ya, markas Crystal Palace itu dalam beberapa hari ini dilanda badai salju.

Tidak menutup kemungkinan, pasukan Jose Mourinho ini akan bermain di atas lapangan yang penuh dengan salju putih. Jika ini terjadi, dipastikan akan menghambat bahkan menyulitkan Romelu Lukaku dkk menguasai bola.

Di sisi lain, United datang ke Selhurst Park dalam kondisi pincang. Mourinho dipastikan tidak akan memainkan tiga pemain pilarnya, Phil Jones, Marcos Rojo dan Daley Blind yang mengalami cedera.

Meski begitu, United memiliki modal penting usai meraih kemenangan atas Chelsea, pekan lalu. Kemungkinan, Mourinho akan melakukan rotasi pemain.

Trio Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Scott McTominay, masih akan menjadi juru gedor Setan Merah. Begitu pun dengan tuan rumah.

Menghadapi United, Palace tidak akan diperkuat dengan pemain terbaiknya. Wilfried Zaha, Ruben Loftus-Cheek, Yohan Cabaye dan Mamadou Sakho dipastikan absen karena mengalami cedera.

Manajer Palace, Roy Hodgson juga akan melakukan perubahan komposisi pemain. Ia akan berharap banyak pada Luka Milivojevic, Christian Benteke dan Martin Kelly sebagai juru gedor.

Palace memang akan bermain keras di laga ini. Mereka bertekad untuk keluar dari zona degradasi. (dkw/net)

Baca Juga