Beranda Berita Utama

Yane: Konsep Pasta Spaghetti, Shopping Run Olahraga Paling Efektif

KOMPAK: Yane Adriana yang didampingi Yanti (istri calon wakil walikota Bogor, Dedie A. Rachim) di kasir Foodmart Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, Minggu (4/3/2018)

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika para calon walikota dan wakil walikota Bogor tengah disibukan dengan agenda kampanyenya masing-masing, tidak begitu dengan para istrinya.

Salah satunya, Yane Ardian dan Yantie Rachim (istri dari Bima Arya dan Dedie Rachim). Pasangan istri nomor urut 3, justru kompak saat berbelanja di kegiatan Shopping Run and Fun Aerobic Radar Bogor di Lippo Keboen Raya, Minggu (4/3) pagi.

Yane dan Yantie sendiri kebagian nomor urut 3, sesuai dengan nomor urut para suaminya yang sedang berkompetisi di Pilwalkot Bogor 2018. Bedanya, dalam kompetisi belanja ini mereka kebagian jatah urutan huruf C.

Setelah mendapatkan aba-aba, Yane dan Yantie langsung memasuki arena belanja, para istri calon walikota dan wakil walikota Bogor dituntut menghabiskan sejumlah uang dengan kebutuhan yang ditentukan panitia. Tujuannya: belanja hemat, tepat, dan cermat.

Pasangan yang kompak mengenakan ciri khas Badra (Bima Arya-Dedie A Rachim) tampak antusias mengambil prodak barang belanjaan sebanyak-banyaknya dengan jatah maksimal Rp2 juta dalam waktu delapan menit.

“Perempuan itu kodratnya multitalenta, bisa mengerjakan waktu dalam satu waktu, termasuk berbelanja dalam memenuhi kebutuhan pokok dan untuk memasak. Kami apresiasi Radar Bogor yang sudah membuat acara ini, sesuau dengan kodratnya perempuan belanja,” ujar Yane Ardian yang didampingi Yantie Rachim, sesuai berbelanja di Lipo Keboen Raya.

Yane menjelaskan, dengan kegiatan belanja yang dipadukan dengan olahraga itu dapat membuat hormon-hormon bahagianya keluar.

“Seru juga berbelanja dikasih waktu tertentu, dorong dorong ini olahraga yang paling efektif,” ujarnya.

Meski pasangan belanja Yane-Yantie bukan menjadi pemenang pertama, bagi ibu dua anak tersebut dalam berkompetisi kalah menang bukan jadi hal yang paling utama, tapi bagaimana dapat berbagi kebahagiaan bersama.

Dari semua peserta, memang tidak tampak ada garis pemisah yang membuat pasangan satu sama lain tidak guyub, bahkan dalam acara belanja ini semua menunjukan kebersamaan.

“Bagi kami dalam Pilkada ini (Pilwalkot, red) harus dilihat menyenangkan, pesta demokrasi yang mebuat semua pasangan itu memiliki jiwa kebersamaan. Saya suka dengan acara ini, tidak melihat pasangan lain itu menjadi saingan yang tidak baik, kita bahagia bersama,” imbuhnya.

Terkait barang-barang belanja yang dibelinya, Yane-Yantie berencana untuk membuat pasta spagheti. Sekedar diketahui, total belanja yang didapat pasangan ini senilai Rp1.304.705.

“Kami itu sudah berencana mau bikin pasta spagheti, beli daging gilingnya, jadi ada minumanya, kita konsep jamu tamu dengan konsep makanan pasta,” katanya mengakhiri wawancaranya.(ded)

Baca Juga