Beranda Olahraga Arena

Harus Terus Berlatih

BERBAGI
KOMPAK: Tim Aero berfoto bersama saat babak kualifikasi Porda XIII Jawa Barat cabang olahraga terjun payung di Lanud ATS.
BOGOR–RADAR BOGOR, Babak kualifikasi Porda XIII Jawa Barat cabang olahraga terjun payung, secara resmi ditutup Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, Kamis (1/2).
Irwan menyampaikan, selama tiga hari pelaksanaan babak kualifikasi ini, walau sering terkendala faktor cuaca, namun dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
”Kita patut bersyukur karena pada akhirnya pelaksanaan babak kualifikasi dengan semua materi yang dilombakan dapat diselesaikan dan memberikan hasil yang sangat baik pula,” ungkap danlanud Ats yang juga ketua umum Fasi Wilayah Bogor itu.
Ia menyampaikan, apresiasi­nya terhadap hasil yang diraih oleh para atlet. ”Kepada para atlet yang berhasil keluar seba­gai pemenang, saya ucapkan selamat, terus berlatih dan raih­lah prestasi yang lebih tinggi lagi pada perlombaan-perlombaan selanjutnya,” jelannya.
Ia mengimbau, atlet atau kontingen yang berhasil lolos pada kualifikasi ini agar jadikan keberhasilan tersebut sebagai sebuah tantangan untuk mampu mempertahankan dalam ajang kompetisi berikut­nya.
”Bagi yang belum lolos pada kualifikasi ini, teruslah berlatih agar di waktu-waktu yang akan datang bisa tampil lebih baik lagi sehingga dapat memperoleh kemena­ngan,” katanya.
Sebelumnya, Komandan Skadron Udara 6 Lanud Ats Letkol Pnb Suryo Patmonobo sela­ku ketua pengurus cabang ter­jun payung Kabupaten Bogor, sekaligus sebagai ketua panitia babak kualifikasi me­nyam­paikan laporan pelak­sanaan babak kualifikasi  berja­lan dengan aman dan lancar.
Acara penutupan diakhiri dengan pengumuman atlet-atlet terjun payung yang menjuarai babak kualifikasi Porda XIII Jabar untuk masing-masing kategori, yaitu canopy forma­tion 2 way, beregu putra/ putri, dan ketepatan mendarat perorangan putra/ putri.(*/nal)

Komentar Anda