Beranda Berita Utama

Foodmart: Ibu Cermat, Belanja Buah Lokal

BERBAGI

 

Manager Foodmart Lippo Keboen Raya, Mardiance (kanan).

BOGOR-RADAR BOGOR, Para peserta Shopping Run Radar Bogor di Lippo Plaza Keboen Raya, Minggu (04/03), rupanya sudah mempersiapkan strategi masing-masing agar bisa berbelanja dengan cermat. Alhasil sang juara yakni pasangan Triami Ru’yat Rivani Anwar Muttaqin, menang tipis dengan tiga pasangan peserta lainnya.

Kehebohan acara ini pun mendapat apreaiasi dari tuam rumah, manager Foodmart Lippo Keboen Raya, Mardiance. Kepada Radar Bogor, Mardiance menyampaikan bahwa acara ini sukses menyedot pengunjung dengan antusiasme yang sangat besar.

“Itu terlihat dari persiapan para peserta sudah mempersiapan pola belanja kebutuhan yang mereka dapatkan dengan memilih produk sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Menurut Mardiance, ibu-ibu zaman now sudah terbiasa berbelanja di supermarket dan menjadi bagian gaya hidup. Produk yang dipilih pun barang yang memang kebutuhan pokok seperti beras, minyak, dan gula.

“Ada juga yg cermat memilih buah lokal. Sesuai dengan program kami memasukkan buah lokal di supermarket. Kami galakkan ini,” ujarnya.

Tak hanya buah lokal, Mardiance menyebut pihaknya juga memprioritaskan produk lokal pada komoditas roti dan berbagai lainnya. Mardiance berharap kegiatan serupa bisa terus berlangsung dan turut memberi pelajaran belanja hemat, khususnya pada kaum ibu.(ric)

Baca Juga