Beranda Metropolis

Tawarkan Konsep Eklektisisme

BERBAGI
UNIK: Resto Teras Dara menawarkan konsep unik yang membuat pelanggan betah berlama-lama di sana.

BOGORRADAR BOGOR, Mempunyai konsep yang berbeda dengan tempat makan lainnya menjadi keunggulan dari Resto Teras Dara. Mengusung konsep eklektisisme, para pengunjung akan disuguhkan dengan sejumlah pajangan dan pemandangan yang indah.

Berlokasi di Jalan Ahmad Yani, resto yang satu ini bisa menjadi opsi untuk menghabiskan waktu bersamakeluarga atau teman-temandekat. Terlebih, dekorasi resto ini menggabungkan berbagai sumber gaya seni sehingga menjadi wujud seni modern.

Manajer Teras Dara, Cinta Nabilla menjelaskan, gaya dekorasi bisa dilihat jelas seperti pada kursi-kursinya yang berbeda-beda.

“Ya, di sini kami menggunakan gaya dekorasi eklektisisme. Bisa dilihat, misalnya bangkubangkunya, beda antara satu dengan yang lainnya, tidak seragam,” ujar Cinta kepada Radar Bogor

Dia menjelaskan bahwa dekorasi ini didapatkan dari kerabatnya yang juga berprofesi sebagai desainer interior. Dan dari kerabatnya itu juga asalusulnama Teras Dara muncul yang kini menjadi tempat makan hits di Kota Bogor.

“Kami ingin menyuguhkan tempat yang berbeda dengan beberapa tempat lain. Sehingga pengujung pun bisa lebih nyaman dengan konsep yang berbeda tersebut,” terang dia.

Selain desain interiornya yang nyaman, Resto Teras Dara mempunyai menu yang tak kalah menarik. Di antaranya, roasted chicken, pizza, pasta dan beberapa menu lain.

Sedangkan untuk menu nusantara, pengunjung bisa memilih menu andalan yaitunasi campur Teras Dara, yang berisikan ayam betutu,perkedel, sate lilit, telur pindang, urap sayur, dan yang lainnya.

Untuk masakan barat yang paling hits, menurut Cinta, yakni roasted chicken. Potongan ayam panggang yang disuguhkan dengan kentang, sayur beserta saus jamur. Teras Dara juga sering digunakan sebagai tempat acara pernikahan atau ulang tahun. (ran/c)

Komentar Anda