25 radar bogor

PSB akan Dievaluasi

SENGIT: Pemain PSB Bogor berusaha menghindari pemain Persebam FC, saat ekshibisi pramusim Piala Suratin U-17, di Taman Budaya, Sentul, pekan lalu.

BOGORRADAR BOGOR, Meski finis di peringkat kedua ekshibisi pramusim Piala Suratin, Ketum PSB Bogor, M Idris tetap bangga. Menurutnya, hasil yang diraih anak asuhnya ini sudah bisa dikatakan cukup baik.

Menurutnya, prestasi ini menjadi modal utama sebelum timnya berlaga di Piala Suratin U-17. Meski begitu, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi untuk memperkuat tim sebelum berlaga.

“Kami lebih optimis lagi di laga nanti. Tapi kami tetap mengimbau agar tim tidak cepat puas,” ucapnya kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Dalam ekshibisi yang diinisiatori Persebam FC Babakanmadang ini, Gapura FC dari Parungpanjang keluar sebagai juara satu. Ekshibisi ini diikuti empat tim, yakni Persebam FC, Gapura FC, Bekasi United, dan PSB Bogor.

Manajer Persebam FC, Ario Danu, menuturkan, ekshibisi ini sengaja diadakan sebagai ajang pemanasan jelang Piala Suratin U-17, April mendatang.

“Kita juga ingin tahu sejauh mana kekuatan dan persiapan masing-masing tim ,” terangnya.(dkw)