25 radar bogor

Pemain Rp1,6 Triliun

Mario Balotelli

AGEN pemain, Mino Raiola menyebutkan bahwa salah satu kliennya, Mario Balotelli, sudah siap kembali  bermain di Serie A. Namun, Riola menegaskan bahwa sang pemain punya harga senilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Balotelli kini telah memasuki periode akhir masa kontraknya bersama dengan Nice. Kontrak penyerang berperingai bengal itu akan habis pada 30 Juni 2018 ini. Jika tidak diperpanjang oleh pihak klub Ligue 1, maka Balotelli bisa pindah secara bebas musim depan.

Dan, Raiola menyebut jika musim depan Balotelli sudah siap kembali ke Serie A dengan status penyerang terbaik di Italia.

”Balotelli sudah siap untuk kembali, dia sudah menjadi dewasa, salah satu dari 10 penyerang top dunia. Dia penyerang nomor satu di Italia. Balotelli bernilai 100 juta euro, tapi dia bebas transfer jadi harganya akan sangat murah,” ucap Raiola.

”Saya sudah melakukan negosiasi dengan banyak klub di Inggris dan Italia. Saya sudah bicara dengan Juventus, AS Roma, Napoli dan Inter Milan,” sambungnya.

Raiola menyebut ada banyak klub yang ingin mendapatkan jasa Balotelli. Tapi, agen berbadan tambun tersebut, tidak akan membiarkan Balotelli pindah ke satu klub. Riola tidak ingin Balotelli pindah ke AC Milan.

”Milan? Tidak karena (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli ada di sana dan saya tidak bisa berbicara dengannya, saya tidak berada di level yang sama dengannya,” tukasnya.(rur/bola)