Beranda Olahraga Kickers

’Kalau Rindu Saya Kembali’

BERBAGI
Karir Ibra Bersama Swedia

MANCHESTER–RADAR BOGOR, Zlatan Ibrahimovic bersiap menjilat ludah sendiri. Dia membuka peluang untuk kembali memperkuat Timnas Swedia dan bermain di Piala Dunia 2018. Ini jelas mengejutkan lantaran Ibrakadabra -julukannya- sudah memutuskan pensiun dari Timnas Swedia usai gelaran Euro 2016.

Penyerang veteran berusia 36 tahun dan kini memperkuat Manchester United itu tak lagi bermain selama Swedia menjalani Pra-Piala Dunia 2018 hingga lolos ke Rusia. Namun, Ibra mengaku sangat merindukan bermain untuk Timnas Swedia.

”Saya rindu bermain bersama Timnas Swedia. Jika saya menginginkan lagi, saya akan melakukannya. Saya percaya masih bisa memberikan performa terbaik,” beber Ibrakadabra seperti dilansir Sky Sports.

Hanya saja, Ibra hanya akan melakukannya ketika kondisinya memang benar-benar prima. Seperti diketahui, dia  sempat mengalami cedera yang membuatnya absen cukup lama. Pada musim ini, dia baru dimainkan dalam lima laga di Premier League. Laga terakhir terjadi pada Desember 2017 saat Man United melawan Burnley.(epr/ce1/JPC)

Komentar Anda

Baca Juga