Beranda Uncategorized

Iwan Tampung Aspirasi Santri dan Ulama

DENGAR ASPIRASI: Calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan mendengarkan aspirasi dari santri dan ulam di Kampung Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, kemarin (2/3).

LEUWISADENG–RADAR BOGOR,Calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan kembali melakukan kegiatan rutinnya, yaitu Jumat Keliling (Jumling). Kali ini, ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor itu memilih mendatangi wilayah di Kampung Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, k­emarin (2/3).

Pasangan Ade Yasin itu ber­janji akan meningkatkan ban­tuan operasional untuk kegiatan dan sarana keagamaan. Iwan menegaskan, peningkatan bantuan tersebut sudah masuk salah satu program Pancakarsa yang diusung pasangan nomor 2 tersebut.

”Tadi ada beberapa masukan hasil diskusi. Para kiai dan ustaz berharap adanya bantuan pem­berdayaan bidang keagamaan seperti bantuan untuk pondok pesantren, pendidikan agama, pembangunan masjid dan lainnya. Mereka minta porsinya diperbesar untuk bantuan keagamaan,” ujarnya.

Saat Jumling, Iwan juga menyempatkan diri bersila­turah­mi dengan sejumlah ulama termasuk pimpinan Ponpes Hidatatul Wildan.

“Dialog­nya seru hari ini (kema­rin, red) karena banyak dari kalangan ulama dan santri. Inti­nya mereka ingin peme­rintah ke depan lebih mem­perhatikan lagi sarana dan kegiatan-kegatan keagamaan,” tukasnya.(ded/c).

Baca Juga