Beranda Olahraga Kickers

Cari Pelampiasan

BERBAGI
PELAMPIASAN : Cristiano Ronaldo sudah haus gol untuk menjebol jala lawan. Kali ini Getafe yang dimotori Gaku Shibasaki jadi sasaran.

MADRID–RADAR BOGOR, Real Madrid akan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu pada jornada 27 La Liga 2017/18 di Bernabeu, Minggu (4/3) dini hari ( SCTV pukul 02.45 WIB).

Madrid butuh kemenangan sebagai penebusan dosa untuk kekalahan sebelumnya. Madrid juga perlu segera memulihkan kepercayaan diri mereka. Pasalnya, setelah ini,pasukan Zinedine Zidane akan berkunjung ke Paris untuk menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champion leg kedua.

Tengah pekan kemarin, Madrid main tandang lawan Espanyol. Zidane memutuskan melakukan rotasi yang cukup masif, termasuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo. Langkah itu membuahkan petaka, Madrid kalah 0-1, setelah selalu menang dalam lima laga sebelumnya.

Saat Madrid kalah, Getafe meraih kemenangan impresif 3-0 atas Deportivo La Coruna di kandang sendiri. Gol-gol pasukan Jose Bordalas dicetak oleh Angel Rodriguez dan Jorge Molina serta bunuh diri Eneko Boveda.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Madrid menang tipis 2-1 di kandang Getafe. Dalam laga jornada 8 itu, Madrid membuka keunggulan lewat Karim Benzema, tapi bisa disamakan oleh Getafe melalui Molina.

Ronaldo lantas memastikan kemenangan Madrid dengan golnya di menit 85.(rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga