Beranda Olahraga Kickers

Bukan Turki, tapi Roma

BERBAGI

GELANDANG Manchester United, Marouane Fellaini dikabarkan sudah menentukan klub yang akan ia bela musim depan. Gelandang berambut kribo itu kabarnya akan terbang ke Italia untuk memperkuat AS Roma.

Semenjak awal musim 2017/18 ini, masa depan Fellaini berada dalam teka-teki. Pasalnya ia hingga detik ini enggan untuk memperpanjang kontrak di Manchester United, kendati Jose Mourinho sangat menginginkan ia bertahan.

Sebelumnya, Fellaini dikabarkan akan hengkang ke Turki. Di sana, ia disebut akan menerima gaji yang fantastis ketika bergabung dengan salah satu klub di sana.

Namun menurut laporan terbaru Corriere Dello Sport, Fellaini dikabarkan tidak jadi pergi ke Turki. Pasalnya ia dikabarkan kini tengah berbincang serius dengan AS Roma mengenai kemungkinan ia pindah ke sana.

Direktur Olahraga Roma, Monchi memang dikenal sebagai salah satu pengagum Fellaini. Untuk itu ia siap menyambut sang gelandang dengan tangan terbuka di Olimpico Stadium.

Selain Monchi, Fellaini juga tertarik pindah ke Roma karena kehadiran sosok Radja Nainggolan. Rekan setimnya di Timnas Belgia itu kabarnya sudah merayu Fellaini untuk bergabung bersamanya di Roma musim depan.(rur/bol)

Komentar Anda