Beranda Olahraga Kickers

Bukan Pilihan Utama

BERBAGI
TERBAIK: Aksi penyerang asal Argentina, Jorge Pereyra Diaz saat berseragam Johor Darul Takzim di Liga Super Malaysia.

SERANG–RADAR BOGOR, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez buka suara terkait kabar dirinya akan merekrut Jorge Pereyra Diaz. Namun, dia membantahnya dan bilang kalau Diaz merupakan pemain Johor Darul Takzim (JDT).

Sebelumnya, Diaz memang dinyatakan kabur ketika timnya hendak ke Vietnam untuk laga AFC Cup 2018. Banyak yang menduga kalau striker Argentina itu punya masalah dengan manajemen JDT.

Nah, kedekatan Gomez dengan Diaz di JDT sebelumnya memancing kabar baru. Diaz kabarnya segera ke Bandung untuk bergabung dengan Persib yang memang butuh striker anyar.

”Saya rasa tidak. Dia striker yang bagus. tapi saat ini dia bermain untuk JDT. Kami butuh striker memang, ada beberapa nama tapi belum final,” ungkap Gomez dikutip Simamaung.

Gomez tak menampik kalau dirinya kagum dengan sosok Diaz. Namun, dia tak bisa bicra banyak karena si pemain masih terikat kontrak dengan JDT.

”Saya tertarik mendatangkan striker yang sangat bagus, dan dia sudah gabung JDT alias sudah punya klub. Kami harus datangkan striker yang tak terikat dengan klub lain,” pungkasnya.(ies/JPC)

Baca Juga