Beranda Berita Utama

Trailer Mata Dewa Tembus 1,2 Juta Views

BERBAGI
KONFERENSI PERS:Produser, sutradara, dan para pemain film Mata Dewa pada konferensi pers sekaligus gala premier di Plaza Indonesia, Jakarta,
kemarin (1/3).

JAKARTA–RADAR BOGOR,Film Mata Dewa benar-benar bikin masyarakat penasaran. Hal ini bisa terlihat dari terus bertambahnya jumlah penonton official trailer film yang terinspirasi dari cerita nyata tersebut. Hingga kini trailer film tersebut sudah tembus angka 1,2 juta viewer di YouTube.

Lonjakan angka ini cukup fantastis karena trailer film tersebut baru di-posting di YouTube awal Januari 2018.

“Ternyata yang lihat trailer Mata Dewa banyak sekali. Aku kira orang itu sukanya sepak bola aja. Ternyata nggak,” ujar Kenny Austin yang memerankan sosok Dewa, saat konferensi pers pada gala premier Mata Dewa di Plaza Indonesia, kemarin.

Kenny, yang merupakan pemeran utama film Mata Dewa, mengaku tak sabar untuk bisa ikut menghadirkan Mata Dewa ke penonton film Indonesia. “Saya berharap film ini akan banyak disukai dan disaksikan penikmat film di Indonesia, terutama pencinta olahraga basket,” katanya.

Mata Dewa mengisahkan Dewa (Kenny Austin), anggota tim basket di sekolahnya, SMA Wijaya. Dia sangat berambisi mengantar sekolahnya menjuarai liga basket DBL East Java Series. Namun, karena suatu hal, Dewa kehilangan 80 persen penglihatannya.

”Dia itu orangnya sangat ambisius sampai dibilang egois dan sombong,” ujar Kenny.

Sementara itu, sang produser Azrul Ananda, mengatakan sudah belasan tahun DBL dilaksanakan, dan ini liga olahraga terbesar kedua setelah sepak bola. “Tiap tahun kita menemukan cerita di media massa, tapi bayangkan setiap anak punya banyak cerita,” jelasnya.

Jika cerita cerita tersebut diangkat ke layar lebar tentu sangat menarik.

“Film ini komposit berbagai cerita dari DBL Indonesia. Semoga bisa menjadi inspirasi anak anak muda khususnya, dan mayarakat umum dan related dari film ini,” ungkap Azrul.

Sutradara Andi Bachtiar Yusuf mengatakan, film drama olahraga khususnya basket jarang ditemui. Sangat berbeda dengan sepak bola yang sudah umum.

“Makanya, ini adalah film drama olahraga basket pertama di tanah air berjudul Mata Dewa,” tambahnya.

Sederet pemain film Mata Dewa hadir saat konferensi pers kemarin, yakni Brandon Salim, Agatha Chelsea, Bening Ariyo, dan Nino Fernandez.

Usai konferensi pers dilanjutkan nonton bareng di Cinema XXI Plaza Indonesia. Tampak ikut nonton, mantan Meneg BUMN Dahlan Iskan, Direktur Jawa Pos Zainal Muttakin dan CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu. (*)

Komentar Anda