Beranda Politik

Tiga Parpol Susun Strategi

BERBAGI
KOMUNIKASI: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan PAN dan PKS untuk membahas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat. Acara pertemuan tersebut digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

JAKARTA–RADAR BOGOR, Ingin mengulang kesuksesan di Pilkada DKI Jakarta tahun lalu, Gerindra, PAN dan PKS terus merapatkan barisan memantapkan strategi untuk kemenangan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Jawa Barat.

 

Petinggi partai politik (parpol) itu melakukan pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (1/3). Prabowo mengatakan kepada para awak media bila pertemuan tersebut khusus membahas Pilkada Jawa Barat.

 

”Ini Pilkada Jabar loh ya. Ini Pilkada Jabar,” singkatnya saat ditanya awak media.

 

Prabowo mengungkapkan, dirinya sengaja mengumpulkan koalisi partai di rumahnya untuk membahas strategi pemenangan kandidat yang disebut Asyik ini. Dimulai dengan mendengarkan laporan tim kampanye dan membahas peta politik.

 

”Pertama kami berkumpul bersama tim sukses dan kedua calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat. Kami juga mendengar laporan dari hasil kampanye sejauh ini,” terangnya.

 

Ia melanjutkan, pada pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu juga melakukan perbaikan mengenai elektabilitas pasangan Asyik ini. Hanya perlu dilakukan beberapa perbaikan pada sisa kampanye ke depan.

 

”Hasilnya cukup baik dan hasil assessment kami tidak ada masalah,” tuturnya.

 

Prabowo juga berharap agar pilkada di Jawa Barat bisa berjalan damai dan lancar tanpa ada kecurangan yang dialami oleh seluruh pasangan calon.

 

”Pilkada sebagai wujud demokrasi harus berjalan lancar, rukun dan harus bersih serta damai,” sebutnya. (aen/dil)

Komentar Anda

Baca Juga