Beranda Olahraga Kickers

Mental tak Berpengaruh

REUTERS
KALAH LAGI: Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, kecewa setelah pemain Espanyol, Gerard Moreno, mencetak gol ketiga.

MADRID–RADAR BOGOR, Modal buruk dikantongi Real Madrid jelang hadapi Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Rabu (28/2) dini hari WIB, Madrid keok 0-1 dari Espanyol dan hasil tersebut dipandang sebagai catatan negatif saat bertandang ke Stadion Parc des Princes.

Namun, anggapan itu tidak dihiraukan oleh Marcos Llorente. Gelandang Madrid tersebut merasa kekalahan dari Espanyol tidak mengganggu mental armada Los Blancos.

”Kami tidak terganggu dengan hasil ini. Kondisi kami masih sangat bagus,” tegas sang pemain pada Marca. ”Hasil leg pertama membuat kami tetap percaya diri. Kami jadi lebih termotivasi untuk hadapi leg kedua,” tambahnya.

Secara agregat, Madrid memang unggul atas PSG. Tampil di Estadio Santiago Bernabeu 15 Februari 2018 lalu, tim asuhan Zinedine Zidane menang dengan skor 3-1.

Ketika itu gawang mereka dijebol Adrien Rabiot. Sementara gol balasan Madrid dibuat Marcelo dan dua gol Cristiano Ronaldo.

Bentrokan kedua sendiri akan diadakan pada 18 Maret 2018. Jika ingin lolos ke fase berikutnya, Madrid hanya perlu menjaga keunggulan tersebut atau bila kalah mereka tak boleh kebobolan lebih dari satu gol.(bep/JPC)

Baca Juga