Beranda Bogor Ekspres

Hotel di Kota Bogor Nuansa Puncak

 

BOGOR–RADAR BOGOR, Bagi yang ingin berlibur dengan suasana alami, banyak lokasi yang bisa dituju. Bogor Green Forest bisa menjadi alternatif. Hotel di kawasan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, ini menyajikan pemandangan pegunungan.

Walaupun letaknya berada di tengah kota, suasana dan kesejukan lingkungan hotel seperti di Puncak, Cisarua. Marketing Manager Bogor Green Forest, Maria Sianturi mengatakan, pagi hingga malam, suasana sejuk dan dingin masih terasa.

“Hotel kami konsepnya memang benar-benar resort di kota. Lingkungan alam terbuka lebih luas dibandingkan bangunan. Banyak pepohonan besar, menambah suasana Puncak yang kental,” tuturnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Dia menyebutkan beberapa fasilitas yang ada, yakni mini zoo, outbound, hingga dua kolam renang. Termasuk, sport center dan restoran. Menurutnya, hotel bintang empat ini sangat cocok untuk rapat atau kegiatan lain karena dilengkapi enam ruang rapat berkapasitas 20–150 kursi.

Sedangkan ballroom sebanyak empat ruang dengan kapasitas kisaran 250–1.000 kursi. Maria menambahkan, kamar yang tersedia sebanyak 264 kamar dengan berbagai tipe. Selain itu, makanan yang ada di hotel tanpa menggunakan MSG.(mer/c)

Baca Juga