Beranda Olahraga Kickers

Tetap Fokus!

BERBAGI
Keylor Navas

RADAR BOGOR – Kiper Real Madrid, Keylor Navas meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus dan tak patah arang setelah kalah di kandang Espanyol, Rabu (28/2) dini hari WIB.

Kiper asal Kosta Rika itu meyakini bahwa Madrid bakal bangkit dan melampiaskan kemarahan saat menghadapi Getafe dan Paris Saint-Germain.

Navas ingin dalam 12 laga sisa di Divisi Primera, para pemain tetap fokus. Itu demi menjaga nama besar Madrid yang berarti target berada di 4-besar. Maklum saja, Madrid kini mendapat saingan berat dari Valencia dan Villarreal.

Terpeleset dalam beberapa laga, Madrid bisa tergusur dari 4-besar. Dalam dua laga ke depan, Madrid akan menghadapi Getafe di pentas Divisi Primera. Laga tersebut bakal dijadikan sebagai obat kekecewaan.

Kemudian, pada tengah pekan depan, Madrid menjalani laga krusia di babak 16-besar Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain. Madrid bakal habis-habisan agar bisa memastikan tiket ke perempat final.

”Saat ini kami tengah mengalami periode yang tak menyenangkan. Tapi, sejatinya ini bukan karakter kami. Kami harus tetap profesional untuk menatap ke depan. Laga berikutnya kami harus menang, tak peduli lawan,” ungkap Navas seperti dilansir Marca.(epr/Marca/JPC)

Komentar Anda

Baca Juga