Beranda Olahraga Kickers

Tertolong Bintang Film Dewasa

BERBAGI

ITALIA–RADAR BOGOR, Kondisi klub sepak bola Italia, Vicenza Calcio yang kini di ambang kebangkrutan ternyata menjadi perhatian bintang film Dewasa Amandha Fox. Bintang film panas asal Polandia itu ternyata menaruh simpati kepada klub yang kini berlaga di Serie C tersebut.

Sinyal bangkrutnya Vicenza sudah terlihat sejak pertengahan tahun lalu. Klub berjuluk Biancorossi itu tetap tidak menemukan jalan keluar sekalipun telah melakukan reskstrukturisasi manajemen.

Pada Januari lalu, Vicenza akhirnya resmi dinyatakan pailit. Mereka juga menunggak gaji para pemainnya sejak September 2017. Amandha Fox mendengar kabar tersebut dari para suporter Vicenza yang berkomunikasi dengannya melalui media sosial.

Bintang industri dewasa berjuluk Venus Polandia ini lantas mencoba menawarkan 10 persen dari hasil penjualan kalender seksinya untuk membayar gaji para pemain Vicenza.

”Saya sering sekali berkunjung ke Vicenza dan disambut dengan baik oleh warga sana. Banyak fans yang memberi tahu saya soal bangkrutnya Vicenza, sontak saya seperti terpanggil,” kata Amandha dikutip The Sun.

Vicenza punya sejarah panjang di Italia. Mereka pernah juarai Coppa Italia 1996-97, dan juga jadi semifinalis UEFA Winners Cup.(rm/jpnn)

Baca Juga