Beranda Politik

Srikandi Ade Yasin Geber Konsolidasi

BERBAGI
KOMPAK: Para relawan Srikandi Ade Yasin (SAY) Kabupaten Bogor siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Ketua Srikandi Ade Yasin (SAY) Kabupaten Bogor Tuty R. Susilawati, bersama pengurus, terus menggeber konsolidasi para pengurus koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) untuk menambah kekuatan dan jaringan SAY dalam memenangkan pasangan calon (paslon) Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) pada Pilbup Bogor.

Kepada wartawan, Tuty yakin dengan adanya konsolidasi semua pengurus, maka kekuatan relawan Ade Yasin akan semakin solid. ”Kami terus melebarkan sayap dengan menggeber konsolidasi SAY yang ada di wilayah. Alhamdulillah, apa yang kami lakukan ini sudah 95 persen dan siap memenangkan pasangan Hadist menjadi bupati dan wakil bupati Bogor periode 2018-2023 mendatang,” ungkap Tuty.

Pihaknya, kata dia, akan terus melakukan konsolidasi dan merekrut sebanyak mungkin relawan SAY untuk memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut. ”Kami tidak akan menggenal lelah dan terus melakukan konsolidasi dengan para pengurus korcam dan kordes untuk memenangkan pasangan Hadist. Kami lakukan sesuai dengan strategi atau program yang kami miliki,” tegasnya.

Humas SAY Kabupaten Bogor Nining Yuningsih menambahkan, akan berkoordinasi dan menjaring relawan lebih banyak lagi. SAY, menurutnya, sangat bermanfaat untuk mengembangkan potensi yang ada dalam diri perempuan. ”SAY ini wadah bagi perempuan yang sangat baik. SAY sangat mendukung perempuan untuk berkembang lebih baik lagi. Kami berharap, setiap tahun akan ada perekrutan lagi,” kata dia.

Sementara, calon wakil bupati Bogor Iwan Setiawan mengaku keberadaan Srikandi Ade Yasin akan menjadi kekuatan tersendiri karena segmen yang dibidiknya berbeda dengan relawan yang sudah ada selama ini. ”Mereka akan melengkapi kekuatan perempuan yang sudah ada saat ini. Mudah-mudahan apa yang kita inginkan semoga tercapai dengan baik,” pungkasnya.(ded/*)

Baca Juga