Beranda Pendidikan

Ratusan Siswa Porseni di TK Akbar

ENERGIK: Anak-anak berolahraga di arena Porseni TK Akbar, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,TK Akbar yang berlokasi di Jalan Pandu Raya, Bantarjati, gelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) bagi siswa TK di Kota maupun Kabupaten Bogor. Kegiatan berlangsung meriah dan resmi dibuka pada Senin (28/2) lalu dan akan terus berlangsung hingga Jumat (30/2).

Menurut Ketua pelaksana kegiatan Lamia Sylvanie, terdapat enam mata lomba yang diikuti sebanyak lebih dari 300 siswa TK, yaitu lomba futsal, menari, menyanyi, mewarnai, hafalan surat dan juga peragaan busana.

”Selain lomba juga kami adakan bazar yang pesertanya selain dari sponsor acara, diikuti juga oleh siswa dan orang tua siswa TK Akbar dalam kegiatan market day,” terangnya.

Lamia mengatakan, kegiatan ini baru pertama kalinya diadakan pihak komite sekolah di TK Akbar dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antarsiswa, orang tua, maupun guru TK di Kota dan Kabupaten Bogor.

”Kami juga ingin mem­perkenalkan TK Akbar yang saat ini sedang diusung dalam per­lom­baan sekolah sehat tingkat nasional mewakili Kota Bogor dan Jawa Barat,” katanya.

Lamia berharap, ke depan TK lain di Kota dan Kabupaten Bogor mampu mengikuti jejak TK Akbar menjadi sekolah sehat. ”Dan juga saya harap akan banyak dukungan dari TK lain bagi TK Akbar, mudah-mudahan kami bisa menang,” tambahnya.(cr1/c)

Baca Juga