Beranda Olahraga Arena

Juli Revitaliasai Harus Beres

DIKEBUT: Pelaksanaan revitalisasi Stadion Mini Cibinong untuk ajang Asian Games cabor sepak bola terus dikerjakan.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Pekerjaan revitalisasi Stadion Mini Cibinong masih digeber. Stadion yang terletak di kompleks Pemkab Bogor ini, masuk dalam penunjukkan venue Asian Games 2018, selain Stadion Pakansari, dan Pajajaran.

Namun, berbeda dengan Stadion Pakansari, stadion ini tidak digunakan untuk bertanding, melainkan pusat pelatihan peserta Asian Games 2018 cabor sepak bola.

Sementara, Stadion Pakansari resmi ditunjuk sebagai venue semifinal dan final sepak bola Asian Games 2018. Kepala Bidang Infrastruktur dan Prestasi Dispora Kabupaten Bogor, Rudy Achdiat mengatakan, jika pekerjaan saat ini sudah memasuki tahap pemerataan lapangan.

”Sekarang lapangan, dan perbaikan fasilitas lainnya, semua ini akan dikerjakan secara bertahap,” katanya kepada Radar Bogor.

Menurutnya, pekerjaan harus selesai tepat waktu, sebelum pelaksanaan Asian Games 2018, yakni 18 Juli mendatang. Termasuk pekerjaan Stadion Pakansari.

”Penunjukan dua stadion di Kabupaten Bogor ini menjadi kebanggaan. Makanya ke depan harus dijaga dengan baik,” imbuhnya.(nal/c)

Baca Juga