Beranda Olahraga Kickers

Amankan Singgasana

BERBAGI
Jonathan Calleri

LAS PALMAS–RADAR BOGOR, Pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona, akan bertandang ke markas Las Palmas, Estadio de Gran Canaria, dalam lanjutan La Liga Spanyol, pekan ke-26 pada Jumat (2/3) dini hari. (SCTV pukul 03.00 WIB).

Pertandingan sulit akan dijalani Las Palmas karena mereka akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Barcelona. La UD harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengimbangi kecepatan Lionel Messi dkk.

Saat ini, Las Palmas berada di posisi 18 klasemen sementara La Liga Spanyol. Las Palmas tengah membutuhkan tambahan tiga poin untuk menyelamatkan posisinya di jurang degradasi.

Di laga nanti, Las Palmas diprediksi siap bermain habis-habisan agar bisa lolos dari jurang degradasi. Pelatih Las Palmas, Paco Jemez tetap akan mengandalkan formasi andalannya yakni 4-3-3 guna meredam agresivitas para pemain Barcelona.

Duet centre back tangguh Alex Galvez dan Joaquin Navarro Jimenez diprediksi akan mengawal lini pertahanan Las Palmas guna meredam kecepatan Lionel Messi dkk. Di kubu tim tamu, Barcelona pasti tidak ingin kehilangan poin kala bertandang ke markas Las Palmas, Estadio de Gran Canaria.

Barcelona tetap berhasrat untuk meraih poin penuh guna mengamankan posisinya di puncak klasemen La Liga dari kejaran Atletico Madrid dan Real Madrid. Pelatih Bacelona, Ernesto Valverde diprediksi akan merotasi beberapa pemain andalannya guna mengamankan pemainnya dari cedera setelah jadwal padat yang mereka jalani sebelumnya.

Barcelona diprediksi akan tetap menurunkan formasi andalannya yakni 4-4-2. Di lini depan, El Barca akan mengandalkan ketajam Lionel Messi dan akan dibantu oleh Paco Alcácer. Selain itu, kedua pemain itu akan ditopang oleh gelandang para gelandang berkualitas milik Barcelona. (net)

Baca Juga