Beranda Berita Utama

The Jak-Viking Saling Serang, Empat Tumbang Disabet Sajam

TAWURAN: Petuga mengambankan barang bukti berupa celurit dan batu yang digunakan para pelaku untuk tawuran , Rabu (28/2/2018)

BOGOR-RADAR BOGOR,Suasana mencekam menyelimuti Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, lantaran bentrok suporter The Jak dan Viking kembali pecah, Rabu (28/02/2018) malam. Dilaporkan dalam bentrok tersebut empat terkena sabetan sejata tajam, satu diantarannya kritis dan belasan lainnya digelandang polisi.

Aksi brutal itu terekam dalam gambar amatir yang didapat dari salah seorang gerombolan suporter.  Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat pendukung club bola saling serang dengan mengacungkan senjata tajam.

Aksi tawuran tanpa laga ini juga dihujani lemparan batu. Dalam bentrokan masa merusak satu bus. Sebanyak empat suporter terkena tebasan senjata tajam dalam aksi saling serang ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Bogor, penyerangan bermula saat beberapa bus yang berisi suporter The Jak melintas  di Jalan Transyogi. Diduga dipicu saling ejek, sejurus kemudian bus pun dihadang puluhan suporter Viking. Sambil mengolok-olok masa yang menghadang kemudian merusak bus dengan membabi buta.

Bentrokan sempat membuat jalan sekitar Transyogi mencekam. Warga terpaksa balik arah demi menghindari bentrokan massa. Bentrok meredam setelah petugas kepolisiam datang menyisir pelaku penyerangan. Belasan suporter digelandang ke Polsek Cileungsi. Petugas juga menemukan senjata tajam berupa cerulit dan pedang samurai yang diduga digunakan para suporter. Sementara itu, saat ini empat korban luka senjata tajam dilarikan ke rumah sakit terdekat di Cileungsi.

“Para suporter yang terbukti melakukan penyerangan dan memiliki senjata tajam akan kami proses hukum. Dengan ancaman lima tahun penjara apa lagi jika mengakibatkan meninggalnya nyawa orang lain,” tegas Kapolsek Cileungsi Kompol M. Asep Fajar.
(don)

Baca Juga