Beranda Olahraga Arena

Prass Berjaya di Rok Cup Asia

BERBAGI

SENTUL–RADAR BOGOR, Pegokar muda Indonesia, Prassetyo Hardja, tampil gemilang di Rok Cup Asia 2018 putaran 1 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Minggu (25/2).

Prassetyo yang turun di kelas shifter, finis di urutan pertama. Prass -sapaannya- berhasil mengalahkan pesaing terberatnya, yakni Diptya Oktadewa yang finis di urutan kedua, dan Ajie Nur Samsy di urutan ketiga.

Untuk dapat meraih gelar juara di ajang Rok Cup Asia 2018 putaran 1 dan Kejurnas Karting 2018 putaran 2 ini, Prass perlu melewati tantangan demi tantangan.

Bahkan, ketika di babak kualifikasi, Prass masih belum bisa menjadi yang terdepan. Begitu memasuki babak pre-final, Prass mulai menunjukkan bakatnya sebagai salah satu pegokar potensial.

Penampilan kurang maksimal di kualifikasi tidak membuat Prass patah semangat. Terbukti, Prass langsung merangsek ke barisan depan.

Padahal, di lap awal, Diptya sempat menguasai jalannya perlombaan. Namun Prass dapat membaca peta permainan dengan sangat baik sehingga ia mampu melewati Diptya untuk meraih gelar juara satu.(*/dkw)

Komentar Anda

Baca Juga