Beranda Olahraga Kickers

Masih Anggap Ronaldo Egois?

BERBAGI
REUTERS
KOMPAK: Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale berselebrasi usai mencetak gol.

MADRID–RADAR BOGOR, Cristiano Ronaldo menun jukkan sisi terbaik dari kepribadiannya setelah menolak mencetak hat-trick dan memilih memberikan tugasnya mengeksekusi tendangan penalti kepada Karim Benzema.

Ronaldo sendiri sukses mencetak brace di laga untuk kemenangan Real Madrid atas Deportivo Alaves 4-0 di lanjutan La Liga jornada 25 itu di Estadio Santiago Bernabeu, malam tadi WIB.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun langsung melayangkan pujian kepada Ronaldo yang bersikap tanpa pamrih tersebut.

“Saya senang dengan sikap baik Cristiano kepada Karim,” kata Zidane saat konferensi pers pasca pertandingan seperti dilansir Diario AS.

Apa yang dilakukan Ronaldo tersebut dikatakan Zidane, menunjukkan bahwa pemain internasional Portugal itu adalah seorang pemain tim.

“Ini menunjukkan dia adalah pemain tim. Karim pantas mendapatkannya, untuk mencetak gol, karena ia telah memainkan permainan yang sangat bagus,” ujarnya.

Zidane sendiri memang sejak awal memasang Trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) yang telah mendapat sorotan di musim ini karena penampilan bersama mereka yang dinilai belum mengesankan.

Namun, hasil laga pekan ini menunjukkan Trio BBC mulai menunjukkan ketajamannya dengan saling bergiliran mencetak gol. “BBC selalu ada di sana,” kata Zidane.(ps)

Baca Juga