25 radar bogor

Jamin Inden Wuling Cortez tak Lama

PROMOSI: Wuling Cortez dipamerkan di lobi depan Botani Square untuk meningkatkan penjualan, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,Wuling Motors resmi membuka pemesanan produk terbarunya, Cortez. Bahkan, bisa dilihat langsung di diler resmi di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor.

Branch Manager Wuling Bogor, Lina Ichwan mengatakan, saat ini unit Cortez sudah dibanderol dengan harga resmi. Untuk Cortez 1.8C GMT dijual Rp220 juta, 1.8L LUX+GMT Rp226 juta. Sedangkan, tipe lain 1.8C I-AMT Rp230 juta, 1.8C LUX+I-AMT Rp235 juta, dan 1.8L LUX+ I-AMT Rp266 juta.

“Inden tak lama. Hanya hitungan minggu,” ucapnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Menurutnya, Cortez menjadi pilihan baru masyarakat yang ingin memiliki produk di segmen premium MPV. Ia mengklaim, Wuling Cortez hadir untuk memberikan dan melengkapi pengalaman konsumen jadi istimewa. “Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.800 cc, dengan tenaga 129 HP pada 5.600 rpm,” katanya.

Ia menegaskan, Wuling Cortez menonjol di kelasnya dengan fitur berlimpah. Anatara lain, anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution (EBD), brake assist (BA), automatic vehicle holding (AVH), hill hold control (HHC), airbag, hingga tombol pengendali fungsi audio.

Cortez juga dapat menerima panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta sunroof dan fitur-fitur lainnya. Varian Wuling Cortez, Wuling Cortez 1.8 C M/T 6-percepatan, 1.8 C AMT, 1.8 C Lux+ AMT, 1.8 L Lux+ M/T 6-percepatan dan 1.8 L Lux+ AMT.(mer/c)