25 radar bogor

Hari Ini, ”Benyamin Biang Kerok” Sapa Cibubur

poster film Benyamin Biang Kerok
poster film Benyamin Biang Kerok

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Mal Ciputra Cibubur (MCC) bekerja sama dengan Falcon Picture akan menggelar kegiatan meet and greet bersama para cast Benyamin Biang Kerok, Rabu (28/2) hari ini. Kegiatan tersebut akan diramaikan aktor ternama, Reza Rahardian yang berperan sebagai Pengki dalam film tersebut.

Marcomm Mal Ciputra Cibubur, Jaka Aditya menuturkan, pihaknya tidak hanya mendatangkan Reza Rahardian melainkan bintang lainnya seperti Rano Karno dan lain-lain. Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan hasil inisasi MCC dengan Falcon Picture, yang terhitung lama bekerja sama dalam memberikan hiburan kepada masyarakat.

”Intinya, besok pasti ramai, karena artis-artisnya juga banyak fans-nya. Reza apalagi, siapa yang gak kenal aktor serbabisa itu?” jelasnya.

Ia menjelaskan, sebelum meet and greet dimulai, nantinya para cast akan diarak menggunakan delman diiringi ondel-ondel terlebih dahulu. Mengingat bahwa tokoh Benyamin S sendiri merupakan orang Betawi asli.

”Nanti sebelum masuk main atrium MCC, para cast diarak di depan jalan raya depan mal. Masyarakat yang mau menyaksikan juga boleh langsung datang dan menemui idolanya,” katanya.

Selain itu, kata Jaka, usai pelaksanaan meet and greet , para cast juga akan kembali me-review film Benyamin Biang Kerok tersebut secara langsung di XXI MCC pukul 07.30 WIB. Lanjut dia, film tersebut renca­nanya akan launching serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 1 Maret 2018 mendatang.

”Mereka sendiri yang akan re-view film tersebut di bioskop MCC. Para pengunjung pasti akan sangat terhibur dengan kedatangan mereka,” imbuhnya.(cr2/c)