25 radar bogor

Dispora Kirim Satu Set Alat Drum Band

DISPORA FOR RADAR BOGOR BANTUAN: Kasi PITOK Saefudin (kanan), Gunadhi Wibhawa (tengah), dan kepala SMK Putra Bina Mandiri Parungpanjang.

PARUNGPANJANG–RADAR BOGOR, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor menyerahkan dua paket bantuan sarana olahraga rekreasi ke SMK Putra Bina Mandiri Parungpanjang, dan MA Darul Fityan, Leuwisadeng.

Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan marching band. Mulai dari snare, marcging bell, bass drum, quintom, simbal, stik, mayoret dan lainnya.

Menurut Kasi PITOK Dispora Kabupaten Bogor Saepudin, bantuan ini merupakan upaya mengenalkan olahraga drum band kepada pelajar Kabupaten Bogor.

”Penyerahan akan dilakukan dua hari. Drum band ini kan salah satu olahraga rekreasi masyarakat. Kami juga berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sekaligus upaya melahirkan atlet potensial,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan pengcab Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bogor, Sungkowo, sangat mengapresiasi langkah Dispora menyalurkan perlengkapan drum band ke sejumlah sekolah.

”Kami berharap bantuan ini bisa digunakan dengam baik, termasuk perawatannya,” pungkasnya.(nal/c)