Beranda Politik

Ade-Iwan Jajal Strategi Kampanye Baru

BERBAGI
KONSOLIDASI: Tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan menggelar konsolidasi di RY Center, kemarin (27/2).

CIBINONG–RADAR BOGOR,Konsolidasi tim kampanye calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) terus dilakukan. Kemarin (27/2), bertempat di Gedung RY Center, presidium kampanye calon nomor urut 2 tersebut mengumpulkan tim kampanye tingkat kecamatan untuk mengavaluasi pelaksanaan kampanye yang telah berlangsung selama dua pekan.

”Kami ingin dapat input dari bawah agar pelaksanaan kampanye ke depan makin terarah dan sasarannya tercapai,” ujar Koordinator Presidium Kampanye Hadist, Zainal Safruddin.

Menurut Zainal, konsolidasi organisasi tim kampanye sudah tuntas. Manajerial kampanye tingkat pusat dikelola presidium yang terdiri dari unsur tim pemenangan, RY Center, PPP, Gerindra dan PKB. “Di bawah juga sudah melebur. Tim kampanye tingkat kecamatan sudah jalan dengan lima unsur plus relawan,” jelasnya.

Zainal mengatakan, dari hasil monitoring dan evaluasi, kampanye dua pekan ini, dinilai berhasil. Hanya saja pada Maret dan April strateginya berubah. ”Saya gak akan bocorkan modelnya. Rahasia dapur. Liat aja di lapangan,” paparnya.

Di dalam forum tersebut, Zainal minta tim kampanye kecamatan mematuhi aturan kampanye. Misalnya, kampanye yang tidak dibolehkan ke sekolah, masjid dan harus sesuai jalur zona kampanye. ”Ini penting untuk dipahami,” tegasnya.

Zainal juga mengingatkan agar tim kampanye terus mengenalkan pasangan Hadist ke masyarakat di Kabupaten Bogor. Itu bisa dimulai dari alat peraga dan program-program yang ada dari tim kampanye.

”Itu yang harus dilakukan secara bersama-sama untuk memenangkan Hadist pada Pilkada 2018-2023,” pungkasnya.(ded/c)

Komentar Anda