Beranda Politik

Abadi Bogor Siap Menangkan Bima-Dedie

BERBAGI
KOMPAK: Calon walikota Bogor dan wakil Walikota Bogor, Bima Arya-Dedie A Rahim berpose bersama pendukungnya belum lama ini (Instagram/bimaaryasugiarto)

BOGOR–RADAR BOGOR,Selesai menjalankan ibadah umrah, calon petahan Bima Arya langsung tancap gas dengan blusukan ke sejumlah wilayah Kota Hujan. Ada beberapa lokasi yang ia datangi di hari pertamanya berkampanye. Salah satunya giat deklarasi paguyuban yang mengatasnamakan Aing Bima Arya-Dedie Rachim (Abadi) Bogor, kemarin (27/2).

Paguyuban Abadi Bogor merupakan kumpulan komunitas yang tergabung dalam satu wadah yang bakal membantu pemenangan pasangan nomor urut 3, Bima-Dedie di Pilwalkot Bogor 2018. Sebanyak tiga ribu anggota paguyuban siap memenangkan paslon dengan slogan Badra (Bima Arya-Dedie A Rachim) tersebut.

”Saat ini Abadi Bogor sudah terbentuk di enam kecamatan dan beberapa kelurahan se-Kota Bogor. Insya Allah, dalam waktu dekat ini semua sudah terbentuk dan ke depan akan terus bertambah anggota kami,” ujar Ketua Paguyuban Abadi Bogor Muhammad Hafiiz R Siregar.

Pria yang akrab disapa Ki Wulung tersebut mengatakan, paguyuban ini merupakan hasil inisiatif dari berbagai komunitas yang ada di Kota Bogor untuk sama-sama bersinergi dalam pemenangan paslon Bima-Dedie.

”Kami ini bukan timses, melainkan partner mereka (Bima-Dedie) di masyarakat. Jadi, tidak sekadar dalam masa pilkada saja, tetapi seterusnya jika memang pasangan Bima-Dedie yang terpilih,” paparnya.

Sementara Bima Arya mengaku bersyukur jika semakin banyak warga Kota Bogor yang mendukung pencalonannya untuk menjabat dua periode di Kota Bogor.

Baginya dukungan tersebut merupakan tambahan energi dari akar rumput, khususnya dari tokoh-tokoh yang biasa berkecimpung di lapangan dan memiliki jaringan yang kuat.(ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga