Beranda Ekonomi

Yamaha Wadahi Kreativitas Pelanggan

BERBAGI
BANGGA: Para pemenang semifinal CustoMAXI Semarang, berpose di atas motor kesayangannya.

JAKARTA–RADAR BOGOR,Perhelatan akbar Yamaha CustoMAXI mencapai puncaknya di Atrium Pejaten Village, Jakarta, akhir pekan lalu. CustoMAXI merupakan kompetisi modifikasi motor-motor Yamaha yakni Nmax, Xmax, Aerox 155.

Dimulai dengan registrasi dan eliminasi secara online, di mana para peserta hanya cukup meng-upload foto atau video motor modifikasinya pada website resmi.

Setelah itu, dipilih 30 motor terbaik untuk ikut serta di putaran semifinal secara offline di delapan kota. Yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Ma­kassar, Bali, Surabaya, Se­marang, dan Bandung. Di ajang ini juga dibuka sub-kategori MAXY Lady, di mana peserta berpose menarik dengan latar motor MAXI Yamaha.
Motor-motor MAXI Yamaha modifikasi finalis dipajang di area Pejaten Village.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang mengatakan, CustoMAXI menampung kreativitas para pencinta modifikasi yang me­nuangkan konsep dan ide-ide segarnya yang menghasilkan karya cemerlang.

“Babak se­mifinal CustoMAXI di delapan kota berlangsung meriah dan menggambarkan besarnya minat masyarakat terhadap motor-motor MAXI Yamaha,” terang Eddy.

Penilaian dilakukan para juri untuk mencari pemenang di tahap pamungkas ini. Nilai ju­ga bisa diperoleh dari duku­ngan untuk mini movie modifika­si masing-masing finalis yang di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia.

“Yamaha Indonesia me­nye­diakan sejumlah hadiah berupa 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS, 1 unit XMAX,” pungkasnya. (mer/c)

Baca Juga