Beranda Olahraga Arena

Gapura FC Masih Unggul

BERBAGI
DIKI/RADAR BOGOR
EKSEBISI : PSB Bogor saat menjalani laga eksebisi pra musim Piala suratin U-17, di lapangan Alam Fantasia, Taman Budaya Sentul.

BABAKAN MADANG–RADAR BOGOR, Gapura FC Parungpanjang keluar sebagai juara eksebisi pra-musim Piala Suratin U-17, yang diadakan manajemen Persebam FC Babakanmadang, di lapangan Alam Fantasia, Taman Budaya, Sentul, Minggu (24/2).

Gapura dinyatakan sebagai pemenang setelah mengumpilkan nilai lima. Sementara, PSB Bogor yang sebelumnya diunggulkan sebagai kandidat juara, harus puas berada di posisi runner-up dengan nilai empat.

Ketua Umum PSB Bogor, M. Idris, cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Menurut dia, hasil ini menjadi tolok ukur sekaligus modal berharga sebelum timnya berlaga di Piala Suratin U-17, April mendatang.

”Kami lebih optimistis jalani kompetisi itu nanti,” ujarnya kepada wartawan. Meski begitu, Idris mengingatkan kepada seluruh pemain, ofisial dan pelatih PSB agar tidak berpuas diri.

”Evaluasi harus tetap dilakukan,” ucapnya. Di sisi lain, Manajer Persebam FC Babakanmadang, Ario Danu cukup puas dengan penampilan timnya meski tidak keluar sebagai juara satu.

Menurutnya, laga eksebisi ini merupakan pengalaman berharga bagi Persebam sebelum berlaga di Piala Suratin U-17.

”Kalah menang adalah hal yang biasa, namun kami dapat penglaman yang berharga dari ajang pramusim ini,” ucapnya.

Ia pun mengaku akan melakukan evaluasi terhadap timnya, termasuk di sektor depan. ” Kami akan melakukan penambahan beberapa pemain lagi, minimal lima pemain lagi yang berkualitas,” tandasnya.(dkw)

Komentar Anda