25 radar bogor

Buka Rekening Dapat Hadiah Langsung

Wulan/ Radar Bogor PROMO: Berbagai penawaran menarik diluncurkan Bank Mayora selama bazar Bogor Street Fest CGM 2018 di Vihara Dhanagun, kemarin.
Wulan/ Radar Bogor
PROMO: Berbagai penawaran menarik diluncurkan Bank Mayora selama bazar Bogor Street Fest CGM 2018 di Vihara Dhanagun, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,Berbagai pena­waran menarik diluncur­kan Bank Mayora, selama bazar Bogor Street Fest CGM 2018 di Vihara Dhanagun hingga Rabu (28/2). Misalnya, promo khusus tiap pembukaan rekening baru akan men­dapatkan hadiah langsung.

Area Coordinator Bank Mayora, Setiaty Satrya me­ngatakan, selama pameran berlangsung ada beber­apa penawaran menarik yang disiapkan.

“Buka Tabungan Pucuk, ada hadiah tumbler Jupiter, Roswell, dan Charlie. Untuk program special gift Mayora, berupa Tupperware,” terang Setiaty kepada Radar Bogor di halaman depan Vihara Dhanagun, kemarin.

Pucuk sendiri merupakan tabungan berjangka. Untuk mendapatkan tumbler, cukup membuka rekening baru minimal Rp100 ribu dengan setoran per bulan mulai Rp100 ribu dalam waktu tertentu.

Program lain yakni Pucuk Logam Mulia dan Oh My Gold. Sedangkan untuk men­da­patkan Pretty Glam Tupper­ware atau Lock n Lock Glass, nasabah harus membuka rekening baru dan disimpan (hold) dalam jangka waktu tertentu.

Ia menambahkan, hold 12 bulan sebesar Rp6,5 juta dan hold 6 bulan sebesar Rp13 juta. Dana yang di-hold, bukan dari transaksi pindah buku dari rekening tabungan atau giro, tetapi harus berupa fresh fund.

Selain itu, ada beberapa program dan layanan lain yang ditawarkan. Di antaranya, deposito, kredit pemilikan rumah (KPR), kredit pemilikan mobil (KPM), kredit properti komersial dan tabungan valas. Untuk tabungan tertentu juga mendapatkan reward, seperti voucher, barang elektronik, dan gadget.(mer/c)