25 radar bogor

Jalan Berlubang Langsung Diperbaiki

FOTO : POJOKSATU/ID RESPONSIF: Pjs Wali Kota Ruddy memperhatikan petugas yang memperbaiki jalan rusak di Jalan I Gusti Ngurah Rai.
FOTO : POJOKSATU/ID
RESPONSIF: Pjs Wali Kota Ruddy memperhatikan petugas yang memperbaiki jalan rusak di Jalan I Gusti Ngurah Rai.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Kemacetan yang terjadi di Jalan I Gusti Ngurah Rai akibat jalan berlubang, kemarin (23/2) pagi mulai mendapat perbaikan.

Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah me­nyak­­sikan langsung perbaikan jalan, yang tak jauh dari Flyover Kranji.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kemacetan dan kecelakan, melalui perintah Pjs wali kota Bekasi kepada kadis Bina Marga dan Sumber Daya Alam Kota Bekasi dan Tim Reaksi Cepat melakukan tindakan. ”Ini adalah bagian tugas pelayanan Pemerintah Kota Bekasi,” katanya.

”Oleh karena itu, saya menyaksikan langsung bahwa Pemerintah Kota Bekasi melakukan pelayanan dengan baik,” sambungnya. Ia berharap, perbaikan lubang ini dapat tersele­saikan secepatnya.

Berdasar keterangan pihak Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Alam Kota Bekasi, diperkirakan perbaikan selesai 2 atau 3 hari. Sebelumnya, sejumlah pengendara kerap terjebak kemacetan saat melintas jalan tersebut.(neo/poj)