25 radar bogor

Grand Savero Peringati Hari Peduli Sampah

Omer Ritonga/Radar Bogor GOTONG ROYONG: Karyawan dan staf Hotel Grand Savero Bogor bersih-bersih di lingkungan hotel, Rabu (21/2).

BOGOR–RADAR BOGOR, Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Rabu (21/2) lalu, para pegawai Hotel Grand Savero Bogor membersihkan sampah di halaman depan hotel.

General Manager Grand Savero Bogor, Krisna Permana mengatakan, semua masyarakat tanpa kecuali harus peduli sampah demi menjaga lingkungan.

“Kami membiasakan mengurangi sampah. Mulai dari pribadi staf dan karyawan hotel, dilanjutkan di lingkungan hotel,” kata Krisna.

Salah satu caranya, kata dia, dengan membawa botol minum atau tempat makan sendiri dari rumah. Termasuk, menyediakan beberapa tempat sampah di lingkungan hotel yang berada di kawasan Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Semua orang tanpa kecuali, menurut Krisna, memiliki kewajiban yang sama untuk menjaga lingkungan hingga bebas dari sampah. ”Kalau sudah terbebas dari sampah, lingkungan hotel akan lebih baik dan memberikan kenyamanan bagi tamu hotel,” tukasnya.(mer/c)