25 radar bogor

Bertabur Tamu Mancanegara

Kegiatan Cap Go Meh 2018

BOGOR–RADAR BOGOR, Pelaksanaan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2018 tinggal sepekan lagi. Beberapa tamu yang bakal hadir mulai dikonfirmasi. Bukan hanya dari dalam negeri, melainkan juga mancanegara.

Kini, Ketua Panitia Bogor Street Festival CGM 2018, Arifin Himawan, tengah menunggu konfirmasi beberapa negara yang masuk daftar undangan di Bogor Street Festival CGM 2018. Beberapa yang sudah konfirmasi, yaitu Kedutaan Besar Palestina.

“Sudah ada beberapa konfirmasi dari VVIP, yang tadinya kita mendapat kabar dari Palestina tidak bisa hadir. Tapi, beliau akan mengirim­kan kedutaan dari Palestina,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Beberapa kedutaan lainnya yang juga akan turut hadir, yaitu Kedutaan Besar Belanda. Ia mengaku akan terus mengawal konfirmasi beberapa tamu dari mancanegara itu, agar pada pelaksanaan nanti semua tamu bisa terlayani dengan baik.

“Kita akan terus follow up kepastian terkait kehadiran mereka. Karena kita ingin memastikan untuk tempat VVIP dalam meng-handle mereka, jadi ada tim keproto­koleran,” terangnya.

Sementara untuk Negara Taiwan, tidak menerjunkan kedubesnya lantaran tidak memiliki kedubes di Indonesia. Sehingga kedata­ngan­nya akan diwakili oleh Kamar Dagang dari Taiwan. “Dari perwa­kilan mereka juga akan hadir.

Kita berharap pesta rakyat ini untuk masyarakat Bogor. Bogor untuk Indonesia, Indonesia untuk internasional,” ujar pria yang akrab disapa Ahim.

Ia berharap, dengan kegiatan yang digelar pada 2 Maret men­datang itu, bisa saling meleng­kapi keberagaman yang ada di ling­kungan sekitar. Karena, menu­rut Ahim, semakin berbeda warna, maka akan saling meleng­kapi.(fik/c)