25 radar bogor

Bank Mayora Tawarkan Hadiah Langsung

Foto : Omer Ritonga / Radar Bogor JEMPUT NASABAH: Stand Bank Mayora di Bogor Street Fest CGM 2018 yang menawarkan aneka kemudahan bagi calon nasabah yang membuka rekening tabungan terbaru.

BOGOR–RADAR BOGOR, Bank Mayora menawarkan program khusus. Selama pelaksanaan bazar Bogor Street Fest CGM 2018 di Vihara Dhanagun yang berlangsung hingga Rabu (28/2) mendatang, tiap pembukaan rekening baru akan men­dapatkan hadiah langsung berupa merchandise.

Branch Manager Bank Mayora Bogor, Oey Nani Wijaya mengatakan, selama pameran berlangsung ada beberapa penawaran menarik yang disiapkan.

“Buka Tabungan Pucuk, ada hadiah tumbler Jupiter, Roswell dan Charlie. Untuk program special gift Mayora, berupa Tupperware,” terang Nani kepada Radar Bogor, di lokasi bazar halaman depan Vihara Dhanagun, kemarin.

Tabungan Pucuk sendiri merupakan tabungan berjangka. Untuk mendapatkan tumbler, cukup membuka rekening baru minimal Rp100 ribu dengan setoran per bulan mulai Rp100 ribu dalam waktu tertentu.

Program lain yakni Pucuk Logam Mulia dan Oh My Gold. Sedangkan untuk mendapat­kan Tupperware atau Lock n Lock Glass, nasabah bisa membuka rekening baru dan disimpan dalam jangka waktu tertentu. “Hold 12 bulan, 6 bulan,” terangnya. Nani menam­bahi, hold 12 bulan sebesar Rp6,5 juta dan hold 6 bulan dana yang disimpan sebesar Rp13 juta.

Dana yang diendapkan (hold), bukan dari transaksi pindah buku dari rekening tabungan atau giro, tetapi harus berupa fresh fund. Tambahnya, hadiah langsung hanya berlaku sela­ma bazar berlangsung. Sedangkan program Oh My Gold dan Pucuk Logam Mulia tidak hanya di bazar, tapi juga berlaku di konter.

Selain program tersebut, ada beberapa program dan layanan lain yang ditawarkan. Seperti, deposito, KPR (untuk rumah), KPM (pembelian mobil), kredit properti komersil dan tabungan valas. Untuk tabungan tertentu, juga mendapatkan reward seperti voucher, barang elek­tronik, dan gadget. (mer/c)