25 radar bogor

Sharif Jalani Latihan

Sharif Khamayuni Mukhammad, pemain asal Afghanistan dan pernah satu tim dengan Samuel Eto'o

MEDAN–RADAR BOGOR, Pemain asing asal Afghanistan, Sharif Khamayuni Mukhammad yang sudah tiba di Medan mulai menjalani latihan bersama PSMS, kemarin (21/1).

Sharif tiba di Medan, Selasa (20/2). Dia langsung dibawa ke hotel tempat para legiun asing menginap. Rencananya mantan pemain Anzhi Machakalla itu baru menyambangi mes hari ini.

”Tidak ada waktu banyak, kami harus segera berbenah. Kami ingin memaksimalkan waktu untuk terus memperbaiki tim ini demi menatap Liga 1,” kata pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman.

Diakui Djanur (sapaannya) waktu jelang bergulirnya Liga 1 sudah tidak banyak. Namun menurutnya sudah cukup melakukan evaluasi dalam tim. ”Karena kan saya sudah lihat di Piala Presiden, jadi ini tinggal pengembangan saja,” tambahnya.

Untuk latihan perdana ini, kemungkinan masih ada beberapa nama yang absen. Seperti Frets dan Alwi Slamet. Keduanya terkendala jadwal penerbangan. PSMS Medan memang sudah menyiapkan berbagai agenda pasca Piala Presiden.

Rencananya ada dua uji coba yang akan dilakoni Ayam Kinantan. Salah satunya PSMS diundang turnamen segitiga dengan klub asal Singapura dan klub asal Deliserdang.

”Ya kami diundang mengikuti uji coba segitiga di Stadion Baharoedin Siregar Lubukpakam. Turnamen digelar Jumat, Sabtu dan Minggu ini,” kata Sekretaris PSMS Julius Raja.(don/jpg)