25 radar bogor

Luput dari Sanksi

BUAT ULAH : Sergio Aguero, memprotes keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada rekannya.

 

LONDON–RADAR BOGOR, Federasi sepak bola Inggris atau FA telah meram pungkan penyelidikan atas insiden keributan pascalaga di Piala FA antara Wigan Athletic dan Manchester City.

Dalam insiden tersebut, striker Man City, Sergio Aguero terlihat melakukan pemukulan kepada seorang pendukung Wigan di lapangan.

Meski begitu, dilansir Goal Internasional, pihak FA dilaporkan telah memutuskan untuk tidak melakukan tindakan apapun terhadap pemain inter nasional Argentina tersebut.

Dengan demikian, Aguero tidak akan menghadapi sanksi dari FA. Dalam laporan tersebut, FA telah berdiskusi dengan Manchester City dan Wigan sepanjang hari Selasa, dan sumber mengatakan, Aguero dia tidak akan dikenai sanksi apapun.

Bahkan, sumber mengatakan Man City dan Aguero sedang mempertimbangkan langkah hukum terhadap fans Wigan tersebut atas tindakannya terhadap Aguero. Mereka mengklaim, fans Wigan tersebut telah memukul Aguero, meludahinya dan berkata jorok “hisap (maaf) anu saya”.

Meski begitu, FA masih akan terus menyelidiki insiden tersebut, termasuk standarisasi pengamanan yang dilakukan pihak Wigan. Selain itu, insiden friksi antara Manajer City Pep Guardiola dengan Manajer Wigan Athletic, Paul Cook di lorong ruang ganti juga tak luput dari investigasi pihak FA.(ps)