25 radar bogor

Tunggu Pimpinan Dewan Baru

(Sofyan/ Radar Bogor) SEPI: Mobil dinas ketua dan wakil ketua DPRD masih dalam pemeliharaan sekwan, kemarin.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor telah menetapkan Ketua DPRD Ade Ruhandi, Wakil Ketua DPRD Ade Yasin, dan Iwan Setiawan sebagai peserta Pilkada serentak 2018 Kabupaten Bogor.

Mobil dinas yang biasa dipakai ketiganya, akhirnya diserahkan ke Sekretaris DPRD. Tak hanya itu, ruangan kerja ketiga pimpinan dewan tersebut juga sudah kosong menuggu adanya penggantian pimpinan baru.

Sekwan Kabupaten Bogor, Nuradi mengungkapkan, sejak Selasa (13/2), Ade Ruhandi sudah menyerahkan kedua mobil dinasnya yakni Camry dan Toyota Harrier. Kemudian, Wakil Ketua Ade Yasin menyerahkan mobil CRV dan Iwan Setiawan menyerahkan mobil Mitsubishi Pajero.

Lebih lanjut ia mengatakan, keempat mobil tersebut tidak diserahkan ke bagian aset, tetapi di simpan di sekwan karena bakal digunakan lagi oleh pimpinan yang baru.

Untuk perawatan mobil pimpinan merupakan tanggung jawab sekwan, termasuk pembayaran pajak. Sebelum diserahkan ke pimpinan yang baru, ketiga mobil tersebut diservis terlebih dulu.(wil/c)