25 radar bogor

Pernah Ajari Raisa dan Ashanty

Putri Habibie

Putri mulai mengajar memasak pada 2014. Kecintaannya terhadap dunia kuliner mengantarkannya mempelajari berbagai jenis menu makanan, mulai dari makanan khas Indonesia sampai resep-resep khas mancanegara.

Keunggulannya dalam mendapatkan ilmu memasak secara otodidak memberikan kemudahan bagi Putri dalam menyalurkan ilmu kepada murid-muridnya yang mayoritas pemula.

Metode belajar Putri yang mudah dan praktis khas rumahan, menjadi daya tarik tersendiri bagi market ‘homecook’ lainnya, yang baru ingin memulai melajar memasak.

Hal itu terbukti bahwa muridnya bukan hanya datang dari area Jakarta, juga dari luar pulau seperti Pekanbaru, Pontianak, Medan, Samarinda, Makassar, Kepualauan Riau, dan lain-lain.

Dalam kariernya sebagai pengajar memasak, Putri telah mengajar lebih dari 500 murid. Mulai dari para ibu rumah tangga, remaja, anak-anak, hingga para selebriti Indonesia.

Adapun sejumlah nama selebriti yang menjadi murid Putri yaitu Raisa, Ashanty, Tina Toon, Aurel Hermansyah, Nina Zatulini, Alice Norin, Natasha Rizky, Citra Kirana, Jevier Justin, Kevin Hendrawan, Rini Yulianti, Rachel Vennya, Tamara Tyasmara, dan masih banyak lagi.(pia)