Beranda Berita Utama

Tewaskan Dua Penumpang Angkot, Begini Kronologis Kecelakaan di Jembatan Yasmin

KECELAKAAN: Truk molen terguling dan menimpa angkot di Jalan Raya Abdullah Bin Nuh, tepatnya di Jembatan Yasmin-Bubulak, Kota Bogor, Sabtu (17/2/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Abdullah Bin Nuh, tepatnya di Jembatan Yasmin-Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, menewarkan dua orang, Sabtu (17/2/2018).Korban meninggal dunia atas nama Karna (50) dan Aca (63).

Keduanya warga Cibanteng Babengket RT 02/02, Desa Cihideungudik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.Sementara empat orang lainnya mengalami luka dan masih dalam pendataan petugas Lakalantas Polresta Kota Bogor.

Empat korban luka ini dibawa ke RSIA Hermina Yasmin, untuk mendapatkan perawatan. Berikut kronologis kecelakaan maut tersebut yang diterima Radar Bogor dari petugas Lakalantas Polresta Kota Bogor: Kecelakaan bermula ketika Truk Hino Molen datang dari arah Yasmin menuju Bubulak, melewati Jalan KH. Abdullah Bin Nuh.

Ketika melintas dekat jembatan panjang, diduga pengemudi truk kurang menjaga jarak aman dan menabrak bagian samping angkot. Kemudian angkot berputar sehingga tergencet truk Hino molen yang terguling.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua korban meninggal dunia dan empat korban luka-luka. Kecelakaan ini juga menyebabkan kemacetan parah di Jalan Raya Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor. Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuni megatakan, kecelakaan bermula saat truk molen yang mengangkut coran semen melaju dari arah Yasmin menuju Bubulak dengan kecepatan tinggi.

“Sopir truk tersebut tidak bisa mengendalikan, sehingga menabrak samping mobil angkot dan langsung terguling di dekat jembatan RPH Bubulak, Bogor,” ujar Pahyuni kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (17/2/2018). (pin/don)

Baca Juga