25 radar bogor

Ngeri! Ini Dia Foto-foto Truk Terguling Timpa Angkot di Jembatan Yasmin-Bubulak

KECELAKAAN: Truk molen pengangkut semen cair terguling di Jembatan Yasmin-Bubulak, dan menimpa angkot, Sabtu (17/2/2018).
KECELAKAAN: Truk molen pengangkut semen cair terguling di Jembatan Yasmin-Bubulak, dan menimpa angkot, Sabtu (17/2/2018).
BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Bubulak, tepatnya di Jembatan Yasmin, tak jauh dari Rumah Potong Hewan (RPH), Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, cukup mengenaskan.
Dari informasi terkini yang diperoleh dari lokasi, kecelakaan maut ini menewaskan dua penumpang angkot. Keduanya tewas di lokasi kejadian dengan kondisi cukup mengenaskan.
Begitu juga dengan angkot yang mereka tumpangi, kondisinya rusak parah. Sementara para penumpang lainnya mengalami luka cukup parah. Kecelakaan ini juga berimbas tersendatnya arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.
 
KECELAKAAN MAUT: Nampak mobil angkot hancur akibat ketiban truk molen di Jalan Raya Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu pagi (17/2/2018).
Saat ini, aparat kepolisian sudah melakukan evakuasi dan mengatur arus lalu lintas agar kembali normal. Sebab, kecelakaan maut tersebut menyebabkan kemacetan panjang dari kedua arah.
Truk molen terguling di sisi kiri (arah Yasmin ke Bubulak). Sementara angkot yang tertimpa molen terlihat hancur. Beberapa korban tergeletak di jalan dalam kondisi luka parah. Berikut foto-foto kecelakaan di Jembatan Yasmin, Kota Bogor teresebut.(pin)