Beranda Berita Utama

Inalillahi… Kecelakaan Maut di Bubulak, Truk Molen Timpa Angkot

BERBAGI
KECELAKAAN MAUT: Nampak mobil angkot hancur akibat ketiban truk molen di Jalan Raya Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu pagi (17/2/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut terjadi di Kota Bogor, Sabtu pagi (17/2/2018) sekitar pukul 09:30 WIB. Truk pengangkut semen betabrakan dengan angkot di Jalan Raya Bubulak, tepatnya di depan Rumah Potong Hewan (RPH), Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Akibat tabrakan tersebut, dua penumpang angkot dikabarkan tewas di lokasi kejadian. Sementara para penumpang lainnya mengalami luka cukup parah. Kecelakaan ini juga berimbas tersendatnya arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Saat ini, aparat kepolisian sudah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan mengatur arus lalu lintas. Sebab, kecelakaan maut tersebut menyebabkan kemacetan panjang dari kedua arah.

Truk molen terguling di sisi kiri (arah Yasmin ke Bubulak). Sementara angkot yang tertimpa molen terlihat hancur. Beberapa korban tergeletak di jalan dalam kondisi luka parah.(pin)

Baca Juga