25 radar bogor

Paslon Rentan Pecah Kongsi, Semua Lolos Verifikasi

ilustrasi
ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak memasuki babak baru. Hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal mengumumkan pasangan calon (paslon) yang berhak bertarung di pesta demokrasi 2018. Informasi yang dihimpun Radar Bogor, seluruh paslon di Pilwalkot dan Pilbup Bogor lolos ke tahap selanjutnya.

Kepastian lolosnya para paslon itu berdasarkan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual oleh KPU terhadap syarat calon dan syarat pencalonan. Untuk Pilwalkot dan Pilbup Bogor, seluruhnya dinyatakan layak untuk menjadi calon kepala daerah. Dengan demikian, proses pendaftaran paslon cakada Bogor periode 2018–2023, tuntas sudah.

”Besok (hari ini, red) kami umumkan. Selanjutnya KPU akan mengundi nomor urut dan penetapan nomor urut paslon. Semua paslon wajib hadir,’’ ujar komisioner KPU Kabupaten Bogor, Mustaqim, kepada Radar Bogor kemarin (11/2).

Mungkin saat ini para paslon tengah berbahagia dan tampak akur di depan mata para pendukungnya. Tapi berbagai pihak mengingatkan…Selengkapnya baca Epaper Radar Bogor hari ini