25 radar bogor

Dahulukan Sosial daripada Ulang Tahun

Andika Radar Bogor BERBAGI: Komunitas Nmax ID memberikan bantuan bagi warga Kampung Naringgul, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, kemarin.
Andika Radar Bogor
BERBAGI: Komunitas Nmax ID memberikan bantuan bagi warga Kampung Naringgul, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, kemarin.

CISARUA–RADAR BOGOR,Bantuan datang silih berganti untuk masyarakat yang terdampak bencana longsor di kawasan Puncak. Misalnya,kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas NMax ID, kemarin (11/2).

Pencinta motor Yamaha Nmax ini memberikan bantuan untuk masyarakat di Kampung Naringgul, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua.

Ketua panitia Tri Murdayanto mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu agenda rutin mereka selain touring, wisata, dan kopi darat gabungan (kopdargab).

Bakti sosial yang sudah dilakukan kesekian kalinya ini spontanitas, karena melihat bencana yang sudah masuk taraf nasional tersebut.

“Kami memberikan sembako berupa makanan bayi dan baju layak pakai. Sebenarnya pada Sabtu (10/2) lalu, salah satu keluarga NMax ID akan mengadakan anniversary satu tahun yang sudah lama direncanakan. Tapi, kami kesampingkan dan memutuskan untuk membantu masyarakat Puncak yang lebih membutuhkan,” urainya kepada Radar Bogor.

Menurutnya, masyarakat Puncak adalah bagian dari keluarga mereka. Ada 40 member yang mengikuti kegiatan tersebut mewakili semua chapter. “Jadi, dengan senang hati kami prioritaskan baksos ini.

Karena slogan kami, more than just community, we are family. Kami adalah keluarga dan masyarakat adalah bagian dari keluarga kami,” pungkasnya.(dka/b)