Beranda Berita Utama

Jalur Puncak Ditutup Total Akibat Longsor, Simak Foto-Foto Kondisi Terkini

HUJAN DERAS: Akibat diguyur hujan deras, beberapa kawasan Puncak Bogor, mengalami longsor. Bahkan, tadi pagi longsor menutup Jalur Puncak.

BOGOR-Akibat hujan deras yang mengguyur kawasan Bogor, sejak Minggu (4/2/2018) malam, telah mengakibatkan beberapa titik longsor. Salah satunya di Jalur Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Akibatnya, mulai Pukul 09:20 Wib, jalur Puncak ditutup sementara. Ini untuk memudahkan petugas gabungan melakukan evakuasi puing-puing longsor di beberapa titik, yakni Grand Hill, Gunung Mas, dan Ataun.

“Begitu juga dari arah Cianjur ditutup total. Kendaraan yang ingin melintasi Jalur Puncak menuju Bogor diarahkan melalui Jonggol. Sementara dari jalur puncak diarahkan melalui Sukabumi,” demikian disampaikan Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena.

Warga dan para pengendara yang ingin berpergian pun harus ekstra hati-hati, mengingat curah hujan di wilayah Bogor masih cukup tinggi. Terutama warga yang tinggal di daerah dataran tinggi, seperti di kawasan Puncak Bogor.(pin)

Baca Juga