Beranda Uncategorized

Preview Tottenham Hotspur vs Man United: Bingung Pilih Pemain

BERBAGI
DUEL SERU: Gelandang Manchester United, Ander Herrera dikawal barisan pertahan Tottenham Hotspur

LONDON–Dilema menghantui Manajer Manchester United, Jose Mourinho jelang laga kontra Tottenham Hotspur di Premier League pekan ke-25, Kamis (1/2) dini hari WIB. Manajer berjuluk ‘special one’ ini masih kebingungan memilih pemain yang akan bertanding di Wembley Stadium.

Ya, Mou-sapaannya- masih men­cari pemain depan yang berkualitas setelah Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic, dipastikan absen pada laga ini. Keduanya mengalami cedera dan harus menja­lani pemulihan hingga jangka waktu yang cukup lama.

Kehadiran bintang baru, Alexis Sanchez dari Arsenal pun belum memu­askan Mou. Meski­pun Sanchez telah menunjukkan penampilannya yang impresif dengan mencetak dua gol, dan meng­hantarkan Setan Merah lolos ke babak kelima Piala FA setalah menaklukkan Yeovil 4-0.

Sanchez pun dipastikan akan diturunkan di laga ini. “Sakit kepala sebenarnya adalah saat Anda tidak memiliki pemain bagus dan memiliki begitu banyak masalah cedera, Anda berada dalam masalah. Begitu juga ketika hampir semua pemain tersedia dan kualitasnya tinggi, dan ini adalah masalah bagus,” kata Mou seperti dilansir Standard.co, kemarin (30/1).

United sendiri saat ini tengah dalam kondisi on fire. Mereka telah memenangkan seluruh pertandingan dari lima laga terakhir mereka di Januari ini, masing-masing tiga di Liga, dan dua di Piala FA. Di Premier League, mereka masih bertengger di posisi kedua dengan 53 poin, dengan selisih 12 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Sementara, Tottenham masih terpaku di posisi kelima klasemen dengan mengantongi 45 poin. Tottenham sendiri sebenarnya tidak bermain konsisten musim ini, meski mereka sukses memuncaki grup di Liga Champions meng­geser Real Madrid. Tetapi, mereka tetap konsisten untuk bermain di liga domestik.

Ini harus menjadi kewas­padaan Mourinho saat menghadapi pasukan Mauricio Pochettino.

”Mereka adalah salah satu tim teratas di negara ini, tapi pesaing utama musim ini karena mereka terlalu jauh,” kata Mou.

”Tapi saya mengatakan dengan jujur ​​bahwa mereka adalah pesaing Liga Champions, mereka bisa mencapai level tersebut. Mereka memiliki beberapa pemain terbaik di negara ini, manajer yang sangat bagus dan lawan yang sangat sulit,” imbuh pelatih asal Portugal ini.

Di atas kertas, Man United masih diunggulkan. Mereka memiliki catatan bagus di Wembley Sta­dium, dengan mencatat dua kali kemenangan.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga