Beranda Olahraga Arena

Perjalanan tak Selalu Mulus

IST
EKSIS: Kepala SSB Cipoet, Supoyo memberikan sambutan saat memperingati HUT ke-18 Cipoet.

CIBINONG-Sederhana namun tetap kompak. Itulah yang tergambar dari perayaan HUT ke-18 SSB Cibinong Poetra (Cipoet) di lapangan Nusantara Polo Club, Kelurahan Ciriung, kemarin (30/1).

Selain siswa dan pengurus Cipoet, hadir juga orang tua siswa. Kepala SSB Cipoet, Supoyo menuturkan, eksistensi SSB yang dikelolanya ini merupakan proses yang sangat panjang.

Menurutnya, pelatih dan pengurus dengan sabar dan loyalitas tinggi sukses memajukan Cipoet dan bertahan hingga usianya yang ke-18.

”Saya sangat kagum dengan kekompakan para pengurus dan pelatih dalam menjalankan program pembinaan sepak bola kepada siswa SSB yang ada di Cipoet ini,” ujarnya kepada wartawan.

Meski begitu, ia menyebut perjalanan Cipoet hingga sekarang tidak sepenuhnya berjalan mulus. Banyak kendala yang harus dihadapi. Tetapi, pihaknya tidak goyah dan tetap semangat membangun SSB Cipoet.

”Dalam perjalannya kami banyak melahirkan pemain-pemain potensial. Bahkan beberapa di antaranya bermain di sepak bola nasional maupun internasional,” terangnya.
Sementara itu, Manajer Nusantara Polo Club, Rudi Susmanto dalam sambutanya mengaku bangga dengan prestasi yang diraih SSB Cipoet.(nal/c)

Baca Juga